Favehotel Solo Berbagi Hewan Kurban

Sukoharjo – RSC – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H yang jatuh pada 10 Juli 2022, melalui program Corporate Social Responbility (CSR), favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menyelenggarakan acara penyerahan hewan kurban kepada Masjid Al Ikhlas, Madegondo – Grogol pada hari Jumat, 8 Juli 2022.

Penyerahan hewan kurban ini diterima langsung oleh Takmir Masjid Al Ikhlas, Madegondo – Grogol yang didampingi oleh panitia kurban dihalaman depan favehotel Solo Baru. Ini merupakan wujud ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkah yang telah diberikan kepada favehotel Solo selama ini, sehingga sampai saat ini, favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) bisa terus berkiprah meramaikan industri pariwisata di Soloraya.

“Kami sangat bersyukur atas kesempatan dan berkah yang diberikan kepada Tuhan, karena ditahun ini kami dapat berbagi hewan kurban untuk masyarakat sekitar dan yang membutuhkan, harapan kami kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat dan semakin mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas berkah yang telah diberikan.” Ungkap Khuswatus Solikhin – Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh favehotel Solo setiap tahunnya, yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Favehotel Solo terhadap lingkungan khususnya masyarakat sekitar hotel.

Dengan penyerahan hewan kurban ini, favehotel Solo ingin mengajak masyarakat untuk merayakan Hari Raya Idul Adha dengan penuh sukacita dan keberkahan.

Related posts

Leave a Comment