Karaoke Sesaat di Terace Solia Yosodipuro Solo Undang Komunitas Motor

Solo – Karaoke Sesaat Vol 1 Solia Yosodipuro Solo pertama kali diselenggarakan pada, Rabu 14 September 2022. Bertempat di Pendopo Terace Solia Yosodipuro Solo.

Acara tersebut berhasil menyita perhatian comunitas motor solo atau sering disebut Riotriders and Friends.

Acara ini pertama kali dilakukan untuk mengenalkan Pendopo Terace Yosodipuro sebagai salah satu tempat yang bisa digunakan untuk berkumpulnya komunitas di Solo.

Sajian beverage yang disajikanpun sangat beragam, mulai dari Coffee, Tea, Beer ,dan kelezatan macam – macam Indonesian Food disajikan pada malam itu dengan harga yang bersahabat.

Acara di mulai pukul 18.00-20.00 WIB Karaoke Sesaat dihadiri teman motor mulai dari Vespa yang tergabung dalam Selasa Vespa, Motor besar RRAF dan motor costom dari Burn Out.

Sebanyak 300 motor memadati Solia Yosodipuro pada Rabu malam itu. Acara yang di kemas dalam karaoke yang dipandu oleh MC yang mengajak tamu bergalau ria dengan playlist DJ yang memutar kumpulan lagu galau berhasil memukau semua pengunjung , membawa keakraban dan keseruan pada malam itu.

“Kami berharap Karaoke Sesaat akan bisa terus terselenggara dan menggandeng komunitas lainya, agar Solia Yosodipuro Solo bisa menjadi wadah bagi anak muda berbagi kreatifitas,” begitu ungkap Fifi Sales Marketing Solia Yosodipuro Solo.

Related posts

Leave a Comment