Pastikan Keamanan, Polres Wonogiri Terjunkan Personil Amankan Konser Musik OM Savana

Wonogiri – RSC-Polres Wonogiri Polda Jawa Tengah sukses melaksanakan pengamanan konser musik OM Savana yang di gelar di lapangan sepakbola Desa Padarangin, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Rabu (17/4/2024).

Guna menjamin keamanan dan kenyamanan warga yang menyaksikan dan menikmati Konser tersebut, setidaknya 150 personil Polres Wonogiri, Kodim 0728/Wonogiri, Dishub dan Satpol PP Pemkab Wonogiri terjunkan untuk melaksanakan pengamanan.

Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan, untuk menjaga keamanan Konser musik, Anggota telah kami ploting di titik – titik kerawanan, tentunya dengan dibantu oleh TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

“Pengamanan dilakukan mulai dari pengaturan di jalan, pengamanan di area dan pintu masuk”, ujarnya.

“Para pengunjung yang memasuki lokasi konser di lalukan pemeriksaan untuk mengantisipasi barang-barang berbahaya”, sambungnya.

Kasi Humas menegaskan bahwa pihaknya tidak mau terlena dengan situasi yang ada. Petugas berseragam dinas, maupun preman, kami kerahkan untuk menjaga keamanan, baik keamanan di sekitar panggung, maupun di kantong – kantong parkir.

“Alhamdulillah, pelaksanaan konser berjalan tertib dan penonton dapat menikmati hiburan dengan nyaman”, tandasnya.

Related posts

Leave a Comment