Eratkan Silaturahmi, Sejarah Angkatan 88 UNS Gelar Temu Kangen

Klaten-RSC-Alumni Sejarah Angkatan ’88 Fakultas Sastra Universitas Sebelas Maret Surakarta menggelar temu kangen. Temu kangen digelar di Bukit Sidoguro Jombor Kabupaten Klaten, Minggu, 22 Januari 2022.

Penanggung jawab acara temu kangen, Yuto Nugroho mengatakan acara temu kangen dihadiri para alumni yang sudah tersebar di berbagai kota. Untuk memeriahkan temu kangen berbagai dooprize dibagikan, termasuk fune game dan competition game digelar.

“Competition game bukan untuk mencari siapa yang kalah atau menang. Hanya acara untuk seru-seruan saja. Termasuk pembagian doorprize,” ujar Yuto

Ketua Panitia Temu Kangen Sejarah ’88 Maria Retno Sundari mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni, karena acara temu kangen tidak akan bisa terlaksana jika tidak ada kerja sama, perhatian dan gotong royong seluruh Sejarah Angkatan ’88.

Maria Retno mengharapkan acara temu kangen dapat dilaksanakan secara rutin. Hal itu dimaksudkan agar tali silaturahmi antar alumni dapat terus terjalin.

“Terima kasih atas kerja sama dan partisipasi teman-teman Sejarah ’88, semoga di acara temu kangen selanjutnya lebih banyak teman-teman yang hadir,” ucapnya.

Maria Retno menambahkan usai temu kangen di Bukit Sidoguro Jombor, acara dilanjutkan di Heha Ocean Blue Gunung Kidul untuk sesi foto dan melihat sunset. Rangkaian acara temu kangen diakhiri makan malam di Yogyakarta.

Related posts

Leave a Comment