Sinergitas Solo Peduli dan Lanud Adi Soemarmo Bantu Korban Gempa Sulawesi

Surakarta – Dalam rangka membantu pemerintah memberikan bantuan bagi korban bencana alam gempa bumi di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat, Pesawat TNI AU Hercules C-130 A-1330 kembali mengirimkan bantuan kemanusiaan dari Solo Peduli kepada korban bencana alam di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat belum lama ini.

Bantuan yang diberangkatkan dari Lanud Adi Soemarmo tersebut berupa paket sembako dan kebutuhan lainnya yang langsung diserahkan oleh Direktur Solo Peduli kepada Crew Pesawat hercules A-1330 yang selanjutnya akan diterbangkan ke Mamuju Sulawesi Barat.

Pesawat Hercules TNI AU sendiri sudah beberapa kali melaksanakan pengiriman bantuan sosial bagi korban bencana gempa di Mamuju Sulawesi Barat, TNI AU akan membantu semaksimal mungkin dalam pengiriman bantuan kemanusiaan untuk para korban bencana alam yang terjadi di Mamuju, demikian dikatakan Mayor Pnb Yayan Sofyan selaku Pilot Hercules A-1330.

Sementara itu Direktur Utama Solo Peduli Sidik Anshori mengucapkan terima kasih kepada TNI AU yang telah membantu dalam pengiriman bantuan ke Mamuju untuk membantu korban gempa disana.

Related posts

Leave a Comment