Tempuh Jarak 80 Km, Danrem Solo Gowes Finish Di Makoramil Pracimantoro

Wonogiri – RSC – Ditengah kesibukannya sebagai orang nomor satu di lingkungan Korem 074/Warastratama, Danrem Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P., menyempatkan waktunya melaksanakan olahraga dengan bersepeda/gowes.

Dengan menempuh jarak kurang lebih 80 Km dari titik start di kediaman Danrem, menuju koramil yang berada di ujung selatan Kabupaten Wonogiri, Kolonel Inf Anan melaksanakan serangkaian kegiatan dalam kunjungan kerja di Makoramil 13/Pracimantoro, Kodim 0728/Wonogiri, Kamis (2/2/23).

Setibanya di Makoramil, Danrem disambut langsung oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deni Oktavianto, beserta Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Moch. Sambudi dan jajaran Forkopincam diantaranya Camat Warsito dan Kapolsek Pracimantoro AKP Ujang Joko Widiyanto.

Dalam kunjungan kerja tersebut, selain memberikan bingkisan kepada Babinsa Koramil 13/Pracimantoro, Danrem juga menyempatkan menyaksikan seni karawitan yang ditunjukkan oleh siswa-siswi SMP N 3 Pracimantoro dan pagelaran wayang dengan Dalang Cilik dengan Cerita Wayang ” Pendadaran Siswo Suko Limo “.

Kepada siswa-siswi SMPN 3 Pracimantoro, Danrem sangat bangga dan mengapresiasi apa yang telah ditunjukkan dan memberikan motivasi agar siswa-siswi lebih rajin belajar untuk menggapai cita-cita. Kolonel Inf Anan juga menyampaikan pesan agar selalu taat kepada orang tua, dengan memberikan yang terbaik untuk mereka.

Selain itu, Danrem beserta rombongan yang terdiri dari Kasrem Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, Kasi Ter Korem Letkol Inf Drs. Arif Isnawan, Kasi Ops Mayor Inf Ronaldo Konstantin, juga menyempatkan mengunjungi pembuatan sumur bor Program Air Bersih TNI AD yang berada di Dusun Selur, Desa Ngargoharjo, Kecamatan Giritontro.

Related posts

Leave a Comment