Gelar Gowes Bersama, Jalin Sinergitas TNI-Polri bersama BRI Kanca Sukoharjo Serahkan Bantuan CSR 1 Unit Ambulans

Sukoharjo-Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E., bersama Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K. M.PICT. M.Krim dan Pimpinan Kantor Cabang BRI Sukoharjo Dodie Hartono bersama para anggota melaksanakan olahraga Gowes bersama, Jum’at (03/02/2023).

Suasana keakraban sekaligus jalinan sinergitas antara TNI, Polri dan Jajaran BRI Kanca Sukoharjo sangat terasa tali persaudaraannya hal ditunjukan dengan gowes bareng menyusuri sekitaran Kota Sukoharjo dengan menempuh jarak kurang lebih 10 km.

Start dimulai pukul 06.30 WIB dari Makodim 0726/Sukoharjo dan berakhir finish kembali lagi di Makodim 0726/Sukoharjo.

Dandim 0726/Sukoharjo mengatakan bahwa olahraga merupakan kebutuhan untuk tubuh agar selalu fit. Selain itu, kegiatan ini dapat mempererat hubungan silahturahmi serta mempererat sinergi melalui kegiatan olah raga seperti gowes bareng ini.

“Selain menjaga kondisi fisik yang prima, dengan berolahraga juga dapat kita manfaatkan sebagai sarana untuk memantapkan dan mempererat kinerja aparat terkait dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan sinergitas TNI/Polri,” ungkap Dandim.

Suasana tampak penuh akrab setelah sampai di tempat finish seluruh peserta Gowes bareng melanjutkan kegiatan Senam SKJ dan Aerobik serta menikmati menu sarapan bersama.

Dalam kesempat tersebut juga dilaksanakan penyerahan 1 unit ambulance CSR dari BRI oleh bapak Dodie Hartono (Pimpinan Kantor Cabang BRI Sukoharjo) kepada Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E.

“Hari ini kita melaksanakan oleh raga sepeda santai dan senam bersama dengan jajaran Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo, dalam kesenpata ini kita juga menyerahkan 1 unit mobil ambulans dari CSR BRI semoga bermanfaat bagi Kodim Sukoharjo maupun bagi masyarakat di wilayah Sukoharjo,” terang Dodie Hartono.

“Dengan kegiatan oleh raga bersama antara Polres Sukoharjo, Kodim Sukoharjo dan BRI ini mudah-mudahan kita semakin kompak, semakin solid dan dengan adanya pemberian ambulans ini semoga memberikan kemanfaatan bagi masyarakat Sukoharjo agar tetap sehat dan semakin makmur,” imbuh Kapolres Sukoharjo saat dimintai keterangan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak BRI yang sudah memberikan bantuan CSR kepada Kodim 0726/Sukoharjo berupa 1 unit mobil ambulans, ini tentunya sangat bermanfaat sekali karena sebelumnya kita belum memiliki unit ambulans, ini bisa dimanfaatkan oleh Kodim sendiri baik saat melaksanakan latihan maupun dalam tugas sehari-hari di kewilayahan dalam rangka membantu bencana alam ataupun untuk membantu kemalangan dan sebagainya,” tutup Dandim 0726/Sukoharjo.

Related posts

Leave a Comment