Musibah Gempa Cianjur Bang Japar Komcam Sukoharjo Berikan Bantuan

Sukoharjo – RSC – Penderitaan masyarakat yang terkena musibah adalah penderitaan kita bersama, kali ini Bang Japar Komcam Sukoharjo yang didukung Bang Japar Komda Sukoharjo, tergugah hatinya untuk ikut berbagi dengan warga yang terkena musibah gempa di Cianjur, Rabu (7/12/22).

“Rombongan Bang Japar Komcam Sukoharjo berangkat sebanyak 8 orang pimpinan Narbito (Selasa) 21.00 WIB, kemudian tiba di posko pengungsian (Rabu) jam 12.30 WIB, diterima Hamid di posko pengungsian Al – Ikhlas di Kampung Benjot, Kelurahan Jenggung Kecamatan Sugeneng, Kabupaten Cianjur,” jelas Narbito.

Selanjutnya di posko pengungsian Al-Ikhlas Narbito menyerahkan bantuan berupa, sembako, lauk pauk, sayur mayur dan buah-buahan yang dipetuntukkan bagi warga yang tertimpa musibah gempa di Cianjur.

Hamid selaku Ketua Posko Pengungsian Al-Ikhlas dalam sambutannya, memberikan ucapan selamat atas kedatangan dan juga ucapan terima kasih pada Bang Japar Komcam Sukoharjo, yang mana warga kami di pengungsian mendapatkan perhatian dan memberi bantuan yang sangat meringankan warga di Posko ini.

“Kemudian saya mewakili para pengungsi semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban yang dialami, semoga kegiatan Bang Japar yang mulia ini selalu diberikan kelancaran kesuksesan dan menjadikan amal ibadah, serta teriring doa selamat jalan semoga sekembalinya dari Posko Pengungsian sampai di Sukoharjo selalu mendapatkan keselamatan dan kekancaran dalam perjalanan,” pungkas Hamid.

Saat dijumpai via telepon Narbito menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan Bang Japar Komcam Sukoharjo yang didukung Bang Japar Komda Sukoharjo telah ikut berbagi dengan saudara saudara kita yang terkena musibah, juga ucapan terima kasih kepada para donasi yang tidak dapat kami sebut satu persatu dalam membantu Bang Japar dalam kegiatan ini, semoga amal kebaikan semua menjadikan amal ibadah.

Related posts

Leave a Comment