Operasional IPA Grobok Off, PDAM Wonogiri Kirim Air Bersih Ke Lapas Wonogiri

Wonogiri – RSC – Operasional Instalasi Pengolahan Air (IPA) Grobok off, PDAM Wonogiri mengirim bantuan air bersih ke Lapas Wonogiri, belum lama ini.

Hal ini disebabkan karena adanya trouble di intake sehingga untuk sementara waktu aliran air akan terganggu di wilayah Sendang, WGM Donoharjo, Pokoh Kidul, Giritirto, PCJ, Grobok dan sekitarnya yang juga berdampak di Lapas Wonogiri.

Kalapas Wonogiri, Heri menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PDAM atas kerja sama dan pengiriman bantuan air bersihnya ke Lapas Wonogiri.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kerja sama dan bantuan pengiriman air bersih yang diberikan kepada kami, hal ini tentunya sangat membantu kami dalam memenuhi hak Warga Binaan Pemasyarakatan khususnya kebutuhan air bersih di Lapas Wonogiri,” ungkapnya.

Dengan adanya bantuan pengiriman air bersih ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan air Warga Binaan Lapas Wonogiri dan juga sebagai antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban akibat matinya saluran air di Lapas Wonogiri.

Related posts

Leave a Comment