90 Mahasiswa KKN Periode I TA 2022/2023 Univet Bantara Sukoharjo Diterjunkan di Kecamatan Mondokan

Sragen – RSC – Penerjunan Mahasiswa KKN Periode I TA 2022/2023 Universitas Veteran Bangun Nusantara ( Univet Bantara ) Sukoharjo di Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Mondokan, Senin, 8 Agustus 2022.

Acara diawali dengan sambutan dari Camat Mondokan Agus Endrato, ST. Dilanjut dengan sambutan dari Dr. Betty Gama M.Si sebagai perwakilan dari Univet Bantara.

“Pada kesempatan ini perkenankan kami untuk melepas dan sekaligus menyerahkan mahasiswa Univet Bantara Sukoharjo untuk melaksanakan KKN di Kecamatan Mondokan,” tutur Betty Gama.

Dalam sambutannya Agus Endrato selaku Camat Mondokan menyampaikan pihak kecamatan Mondokan menerima dengan baik mahasiswi-mahasiswa yang akan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Mondokan.

Mahasiswa yang akan melaksanakan KKN di Kecamatan Mondokan sebanyak 90 mahasiswa yang terbagi menjadi 9 kelompok yang akan didampingi oleh 4 Dosen Pendamping Lapangan ( DPL) yaitu Dr. Betty Gama M.Si, Hariyanto, S.Sos., M.I.Kom., Henny Sri Kusumawati, S.Sos., M.I.Kom, Purwanto, S.E., M.M.

Dalam acara tersebut juga dihadirkan Kepala Kelurahan yang ada di kecamatan Mondokan.

Sentot Nugraha S.Kom dari Kelurahan Sumberejo, Suradi dari Kelurahan Gemantar, Triyono dari Kelurahan Jambangan, Riki Astono dari Kelurahan Kedawung, Djudi dari Kelurahan Jekani, Samdani dari Kelurahan Pare, Parjiyo dari Kelurahan Sono, Sugiyanto dari Kelurahan Trombol, dan Agung Dwi Harjanto dari Kelurahan Tempel.

Related posts

Leave a Comment