Komunitas ‘Kasih Untuk Semua’ Lakukan Baksos di Kota Solo Sasar Puluhan Orang

Solo- RSC- Kegiatan amal berbagi kasih untuk kalangan tertentu telah dipersiapkan oleh

Komunitas trading yang menggunakan Platform Redford dan diinisiasi yayasan dari luar negeri bernama Heart Of Hope seringkali melakukan kegiatan amal berbagi kasih untuk kalangan tertentu.

Di Kota Solo, komunitas ini bernama ‘Kasih Untuk Semua’.

kegiatan berbagi diselenggarakan pada akhir Juli 2022 ini menyasar pengemudi Ojek Online (Ojol) sebanyak 40 orang dan warga sekitar sebanyak 10 orang.

Julius Hartanto, selaku Penanggungjawab Acara Kasih Untuk Semua di Solo, Minggu (31/7) mengatakan aktivitas ini sebenarnya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap sebulan sekali.

‘Tujuannya tak lain untuk menggugah semangat bahwa orang-orang yang tergabung dalam Platform ini merasa diberkati dan berupaya untuk memberkati orang lain. Sekaligus membantu kesempatan orang untuk bekerja,” ujarnya.

Dia mengatakan jumlah anggota Komunitas Kasih Untuk Semua ini mencapai sekitar 40 orang hingga 50 orang. Dengan kantor beralamat di Jl Dewi Sartika No 23B, Solo.

“Kegiatan ini baru kali pertama kita lakukan di Kota Solo,” kata Julius.

Melalui kegiatan sosial tersebut, lanjut Julius pihak yayasan yaitu Heart Of Hope ingin memberikan sinyal bahwa semua orang sebenarnya bisa trading dan mengambil keuntungan sekitar 3 persen hingga 5 persen per hari dari modal yang disiapkan untuk trading di Spot menggunakan koin Crypto.

“Intinya, trading merupakan cara kita untuk berbagi. Saat ini fokus kita memang ke Ojol, karena seperti kita tahu bahwa menjadi Ojol belum tentu menjadi keinginan mereka. Saya pribadi berprinsip untuk menolong orang-orang yang posisinya sedang turun, supaya mereka tidak sampai jatuh dan bisa naik kembali,” tutup Julius Hartanto.

Related posts

Leave a Comment