Sambangi Jumantono, Tim HIC Berikan Donasi Kepada Aira Cahya Mekarsari

Karanganyar – RSC – Aira Cahya Mekarsari, bayi berusia 15 bulan yang menderita bocor jantung mendapatkan perhatian dari pengacara kondang ibu kota Henry Indraguna.

Anak kedua pasangan dari Ratno Mekarsari-Dian Aruna Mahesi tersebut mendapatkan santunan dari Yayasan Henry Indraguna Center (HIC) berupa sejumlah uang tunai.

Bambang Husodo, Ketua 2 HIC datang mewakili Henry Indraguna ke rumah
Aira Cahya Mekarsari di Griya Sari Permai RT 01/RW VII Blok C No 7, Sukosari, Kecamatan Jumantono pada Kamis, 7 Juli 2022 pagi.

Tak hanya menderita jantung bocor, anak perempuan kelahiran 2 April 2021 tersebut pertumbuhannya mengalami keterlambatan beratnya hanya 5,3 kilogram.

Ratno Mekarsari, ayah dari Aira Cahya Mekarsari terkejut dengan kedatangan Bambang Husodo dan tim.

Pria asal Kota Semarang tersebut mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Henry Indraguna.

“Terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Pak Henry Indraguna,” ujarnya.

Ratno menambahkan pihaknya kini rutin melakukan terapi bagi sang buah hati di Puskesmas Jumantono yakni setiap hari Senin dan Kamis.

Terpisah Henry Indraguna mengatakan pihaknya sungguh tergugah hati melihat adinda Aira Cahya.

“Sungguh saya meminta kepada Alloh untuk menyembuhkan dari semua sakit penyakitnya terutama kebocoran di jantung dan saya meminta kepada para pengusaha para pejabat para sahabat saya yang mampu mohon membantu seiklasnya untuk biaya pengobatan adinda Aira Insha Allah, minggu depan saya akan berkunjung kesana untuk melihat adinda semoga Allah menyembuhkan adinda, aamiin,” tegas pria yang mantap mencalonkan diri menjadi Caleg DPR RI dari Partai Golkar dari Dapil Jateng V yang meliputi Kota Solo, Klaten, Sukoharjo dan Boyolali tersebut.

Related posts

Leave a Comment