Ini Dia Kinerja PLN ULP Pedan Klaten

Klaten – RSC- PT Terra Rubber Technology merupakan perusahaan pengolahan limbah karet. Perusahaan yang terletak di Desa Jombor, Ceper ini memproduksi produk bahan baku karet yang berasal limbah karet ban dalam.

Limbah karet yang telah dipilih langsung diproses melalui mesin untuk dilebur dan dibentuk, kemudian produk bahan baku karet yang telah jadi diekspor ke beberapa negara. Setiap harinya, kapasitas mesin perusahaan ini dapat memproduksi bahan baku karet sebesar 5.000 kilogram. Untuk menunjang proses produksi tentunya membutuhkan tenaga listrik yang besar. Selasa, 5 Juli 2022, PLN UP3 Klaten, melalui PLN ULP Pedan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menyalurkan energi listrik sebesar 1.350.000 VA.

Sulistiyanto, Manager Bagian Konstruksi PLN UP3 Klaten mengatakan bahwa PLN mampu merealisasikan penyambungan hanya dalam waktu 5 (lima) hari kerja.

“PLN mendukung pelaku usaha dengan berkomitmen untuk selalu menjaga keandalan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan,” ujarnya.

Di sisi lain, Choirul, perwakilan PT Terra Rubber Technolog berterima kasih kepada PLN karena pelayanannya yang sangat baik.

“Kami sangat berterima kasih kepada PLN yang telah merealisasikan penyambungan baru dengan waktu yang sangat cepat,” ungkapnya.

PLN selalu berkomitmen untuk mendukung kegiatan usaha di wilayah Kabupaten Klaten dan Boyolali dengan selalu menjaga keandalan listrik dan memberikan pelayan terbaik kepada seluruh pelanggan.

Related posts

Leave a Comment