Berbakti Untuk Negeri, DIWA Bagikan 5 Ton Beras dan Sembako Kepada Warga Solo

Solo-RSC-Diwa Foundation ( DI-FO ) Kembali memberikan bantuan berupa 5 ton beras dan ribuan paket sembako kepada masyarakat Kota Solo, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Ketua Dewan Pembina Di-Fo Diah Warih Anjari kepada masyarakat sekitar.

Seperti kita ketahui, Sosok Diah Warih Anjari dikenal luas di kancah lokal maupun nasional. Di tingkat nasional namanya tenar semenjak maju sebagai balon wakil wali kota yang berebut posisi bersanding dengan Gibran Rakabuming (Putra Presiden Joko Widodo) beberapa waktu lalu.

Diwa sapaan Diah Warih juga dikenal sebagai pengusaha muda yang namanya semakin dikenal di Ibu Kota Jakarta dan kota-kota besar di luar Jawa karena kiprahnya di dunia pertambangan, kepelabuhan dan maritim, agrikultur, pendidikan, serta informasi teknologi.

Di tanah kelahirannya Solo, Diwa dikenal publik sebagai pengusaha muda yang gemar menolong sesama yang papa, rajin berkegiatan sosial. Hingga ia mendirikan yayasan bernama Diwa Foundation (Di-Fo) untuk berkiprah di bidang sosial, ekonomi, seni budaya, pendidikan, hingga teknologi informasi untuk memajukan kota tercintanya.

42 Tahun Berbakti Untuk Negeri
Mengusung tema 42 Tahun Berbakti Untuk Negeri Warga kelahiran Pasarkliwon, Solo ini tepat berulang tahun ke-42 pada 5 Mei 2022. HUT Di-Fo terasa spesial karena bertepatan juga dengan ulang tahun Diah Warih (Diwa) yang ke 42.

“Rasa syukurnya dobel, HUT Di-Fo dan saya ke 42 tahun siap berbakti untuk negeri. Kegiatan sosial ini sebagai ungkapan syukur atas kiprah yayasan selama setahun,” ungkap Diwa.

Hal itu dibuktikan dengan kegiatan sosial di sekretariat Diwa Foundation Jalan Tentara Pelajar 108C Gilingan Solo, belum lama ini. Ia membagikan 5 ton beras dalam kemasan 5 kg beserta paket sembako. Serta menyediakan makan minum gratis, bagi masyarakat. Rangkaian kegiatan sosial ini ia sebut sebagai bagian dari misinya 42 Tahun Berbakti Untuk Negeri.

Related posts

Leave a Comment