Bupati Lantik PPDI Masa Bhakti 2022-2025

Klaten-Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, S.M., melakukan pelantikan dan pengukuhan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) masa bhakti 2020-2025 dan Yayasan Nayaka Praja Manunggal periode 2022-2027 Kabupaten Klaten yang diselenggarakan di Pendopo Pemerintah Kabupaten Klaten, belum lama ini.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Ketua DPRD Kabupaten Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom, PJ Sekda, Ketua PPDI Pusat, OPD Kabupaten Klaten, dan tamu undangan lainnya.

Sri Mulyani dalam arahannya menyampaikan bahwa saat ini Indonesia masih menghadapi Pandemi Covid-19. Meskipun masih ada pandemi, berkarya dan mengabdi kepada masyarakat tidak boleh berhenti. PPDI Kabupaten Klaten selama ini telah memberikan andil besar dalam hal membangun Kabupaten Klaten menjadi kabupaten yang maju, mandiri, sejahtera.

“PPDI Kabupaten Klaten selama ini telah melakukan pendekatan kepada seluruh kepala Desa se-Kabupaten Klaten guna menjalin silaturahmi dan memperkuat kekompakkan. Kami berharap semoga apa yang menjadi tugas PPDI dapat dilakukan secara profesional, mandiri, dan terus bersinergi guna mencapai tujuan Kabupaten Klaten keren,” ujar Sri Mulyani.

Related posts

Leave a Comment