Amso Kembangkan Kemampuan dalam Berpikir Kritis dan Logis

Surakarta- RSC- Sebanyak 11 siswa yang terdiri atas 7 siswa SMP dan 4 SD Sekolah Angkasa Lanud Adi Soemarmo masuk babak final Angkasa Mathematics and Scientific Olympiad (Amso), Senin (17/1/2022).

Mereka mengikuti Olimpiade secara daring sejak tanggal 11 Januari lalu dan mereka bersaing dengan siswa – siswi dari Sekolah Angkasa se-Indonesia, alhamdulillah mereka dapat lolos sampai dengan babak final hari ini, dari 54 siswa sekolah Angkasa yang mengikuti 40 siswa SD dan 40 siswa SMP kini tersisa 18 siswa semoga dapat masuk babak grand final tanggal 20 Januari mendatang, demikian dikatakan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adi Soemarmo Ny. Betty Agus Setiawan disekolah Angkasa.

Amso bertujuan menumbuhkembangkan kemampuan dalam berpikir kritis dan logis untuk menguatkan kualitas unggulan para siswa serta pembelajaran bagi kreativitas guru dalam kurikulum pelajaran pendidikan imbuhnya.

Acara Fesa ( Festifal Edukasi Sekolah Angkasa) ini juga dihadiri oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., di SMP Angkasa Lanud Adi Soemarmo yang memberikan dukungan semangat bagi siswa-siswi Sekolah Angkasa yang berhasil masuk babak final dan berharap dapat masuk babak grand final.

Related posts

Leave a Comment