Golkar Siap Membawa Warna Berbeda di Dapil V Jawa Tengah

Sukoharjo – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Sukoharjo menggelar acara buka puasa bersama di kantor DPD Golkar Sukoharjo di Jalan Mayor Sunaryo No.22, Pokakan, Sukoharjo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (24/4) sore.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPD Golkar Sukoharjo H. Sardjono SM, SE, Sekretaris DPD Golkar Sukoharjo Jaka Wuryanta, SH, segenap Ketua PK Golkar se Kabupaten Sukoharjo, kader, Pring Usuk (Pemuda Ringin Untuk Sukoharjo) dan yang menjadi tamu kehormatan pelaksana tugas (Plt) Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar Henry Indraguna.

Henry Indraguna mengatakan pihaknya selalu melakukan komunikasi intensif dengan jajaran DPD Golkar Kabupaten Sukoharjo.

Pengacara kondang tersebut menceritakan tentang resep umur panjang kepada Ketua DPD Golkar Kabupaten Sukoharjo.

“Ternyata kata Pak Sarjono, rahasia umur panjang adalah sabar,” katanya.

Pria yang baru saja mendapatkan marga Purba tersebut siap membantu setiap keluhan masyarakat di Dapil V Jawa Tengah yang meliputi Kota Surakarta, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali tersebut.

“Kita harus sering melakukan komunikasi, apa yang bisa dibantu kepada masyarakat, kami siap membawa warna yang berbeda di Dapil V ,” jelasnya.

Setiap permasalahan yang ada di dapil, pria yang kini sedang menyelesaikan studi Doktoral Ilmu Hukum di Universitas Sebelas Maret Solo tersebut menegaskan setiap ada permasalahan dia siap turun langsung ke lapangan.

“Ada permasalahan di daerah turun dibantu, saya siap pulang pergi Jakarta Solo untuk itu dan kebersamaan yang paling penting,” jelasnya.

Henry mengaku sudah berkomunikasi dengan sejumlah pihak guna persiapan jelang 2024.

“Pada Januari 2023 kita harus siap tempur di dapil, sekarang menyusun strategi guna menyongsong tahun 2023-2024 , semoga bisa mendapat 400 ribu suara jadi bisa dapat 2 kursi DPR RI,” jelasnya.

Untuk itu, lanjut Henry pada 2019 Partai Golkar di Dapil Jawa Tengah V harus menambah 100 ribu suara.

“Dapil Jawa Tengah V harus dapat kita kuningkan, bagaimana caranya, mari berjuang jangan menunggu mari kita ramaikan mulai dari sekarang,” jelasnya.

“Golkar harus bisa membela masyarakat, Golkar harus berguna bagi masyarakat, terlebih bagi masyarakat yang terdzolimi, untuk itu saya siap memimpin, Golkar hari ini adalah Golkar yang melayani masyarakat,” lanjutnya.

Henry berharap 2024 Partai Golkar di Dapil Jateng V solid dan menembus 400 ribu suara sehingga bisa mengantarkan dua kursi anggota DPR RI.

Related posts

Leave a Comment